SELAMAT DATANG DI ARTIKEL MENARIK

Kamis, 09 Juni 2011

10 pemain bola yang banyak diincar Klub Elit

10. Sergio Canales Madrazo



Tanggal lahir : 16 February 1991
Umur : 20 tahun
Posisi : Gelandang serang
Klub : Real Madrid
Kebangsaan : Spanyol
Penampilan Canales bersama klub sebelumnya Racing Santander membuat pelatih Real Madrid, Jose Mourinho kepincut. Dia disiapkan menjadi pelapis Mesut Oezil dan Kaka. Walaupun jarang mendapat tempat reguler di Real Madrid, Canales disebut-sebut sebagai pemain masa depan timnas Spanyol. Bahkan beberapa klub tertarik untuk memboyongnya seperti Arsenal dan Liverpool.


9. Romelu Lukaku



Tanggal lahir : 13 Mei 1993
Umur : 17 tahun
Posisi : Striker
Klub : R.S.C. Anderlecht
Kebangsaan : Belgia
Inilah pemain masa depan Belgia yang disebut-sebut sebagai titisan Didier Drogba. Selain gaya permainannya yang mirip, karakter wajah dan gaya rambut juga hampir mirip. Ia diincar banyak klub-klub besar eropa dan salah satunya yang sangat kepincut adalah Chelsea.


8. David de Gea Quintana



Tanggal lahir : 7 November 1990
Umur : 20 tahun
Posisi : Kiper
Klub : Atletico Madrid
Kebangsaan : Spanyol
Pada karir Internasional, De Gea berperan besar atas juaranya Spanyol dalam Euro 2007 U-17. Ia disebut-sebut sebagai kiper masa depan timnas Spanyol. Pada saat ini klub MU sudah mengontak dan berusaha mendapatkan tanda tangannya untuk mengganti kiper Edwin Van Der Sar yang sudah akan pensiun.

7. Mamadou Sakho



Tanggal lahir : 13 February 1990
Umur : 21 tahun
Posisi : Bek tengah
Klub : Paris Saint-Germain (PSG)
Kebangsaan : Prancis
Lelaki inilah yang diplot menjadi suksesor Lilian Thuram di timnas Prancis. Bagaimana tidak, dia menjadi kapten sekaligus andalan semua umur di bawah 21 tahun timnas Prancis. Dia juga pernah menjadi kapten termuda di Ligue 1 saat membela timnya. Saat ini dia telah menandatangani kontrak baru bersama PSG. Tapi tidak menutup kemungkinan ia akan pindah ke klub besar jika ada tawaran menarik.
 
6. Eden Hazard



Tanggal lahir : 7 Januari 1991
Umur : 20 tahun
Posisi : Gelandang serang, sayap kiri
Klub : Lille
Kebangsaan : Belgia
Pemain ini dikenal memiliki kreativitas, kecepatan dan teknik yang sangat mumpuni. Dia telah memulai debut untuk negaranya pada usia yang sangat belia, yakni 17 tahun dan 316 hari. Hazard banyak diincar klub-klub besar eropa seperti Barcelona, Chelsea, dan Arsenal

5. Paulo Henrique Ganso



Tanggal lahir : 12 Oktober 1989
Umur : 21 tahun
Posisi : Gelandang serang
Klub : Santos
Kebangsaan : Brazil
Soal skill dan teknik, kemampuan pemain yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Pemain ini mendapat best rookie player di kompetisi kelas atas di Brazil. Paulo Henrique atau biasa akrab disapa dengan Ganso, disebut-sebut sebagai 'The New Kaka'. Sejumlah klub besar berusaha mendapatkan tanda tangannya seperti duo Milan, AC Milan dan Inter Milan, serta klub raksasa inggris, ManUtd.

4. Jack Wilshere



Tanggal lahir : 1 Januari 1992
Umur : 19 tahun
Posisi : Gelandang tengah
Klub : Arsenal
Kebangsaan : Inggris
Inilah salah satu bakat bersinar lagi dari inggris yang dipoles oleh arsitek The Gunners--julukan Arsenal, Arsene Wenger. Kemampuan passing, dribbling, visi, dan pergerakannya yang tinggi, membuatnya mendapat tempat reguler di Arsenal mendampingi Cesc Fabregas. Melihat kemampuannya yang berkembang pesat itulah, akhirnya manajer timnas Inggris, Fabio Capello memanggilnya dan memulai debut pertamanya untuk timnas.

3. Javier Pastore



Tanggal lahir : 20 Juni 1989
Umur : 21 tahun
Posisi : Gelandang serang
Klub : Palermo
Kebangsaan : Argentina
Klub siapapun yang ingin mendapatkan Pastore, harus merogoh kocek sebesar 80juta euro. Ya, pemain ini sangat penting bagi arsitek Palermo, Delio Rossi. Pemain ini baru saja menjalani debut pada piala dunia pertamanya di bawah komando Diego Maradona. Pastore tentu saja sudah diincar banyak klub besar seperti ManUtd, Chelsea, dan AC Milan. 

2. Gareth Bale



Tanggal lahir : 16 Juli 1989
Umur : 21 tahun
Posisi : Sayap kiri, bek kiri
Klub : Tottenham Hotspur
Kebangsaan : Wales
Pemain ini disebut-sebut sebagai salah satu pemain muda terbaik di dunia. Kecepatan, dribbling dan olah bolanya membuatnya menjadi sangat menakutkan di sektor kiri lapangan. Bahkan pada laga melawan Inter milan pada saat kualifikasi grup liga champions, bek kanan terbaik di dunia, Maicon, dibuatnya seperti anak umur 7 tahun yang baru belajar bermain bola. Kemampuaanya membuat sejumlah klub-klub besar eropa seperti ManUtd dan Real Madrid berniat memboyongnya dengan harga mahal.

1. Neymar



Tanggal lahir : 5 Februari 1992
Umur : 19 tahun
Posisi : Striker, second striker, sayap kiri
Klub : Santos
Kebangsaan : Brazil
Pemain bernama lengkap Neymar da Silva Santos JĂșnior ini menjadi properti paling panas di bursa transfer mendatang. Kemampuannya bahkan disejajarkan dengan legenda sepakbola dunia dan brazil, Pele. Gaya permainannya memang mirip Robinho ataupun Ronaldo. Neymar diincar oleh klub-klub besar eropa seperti ManUtd, Inter, AC Milan, Chelsea, Juventus, dan Real Madrid.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates