SELAMAT DATANG DI ARTIKEL MENARIK

Minggu, 22 Mei 2011

Cassilas Say... From VIVAnews

Casillas: Joe Hart Lebih Cocok Bermain di MU
"Hart seharusnya tampil di Liga Champions," Casillas.
Senin, 20 September 2010, 15:09 WIB
Edwan Ruriansyah

Joe Hart (daily mail)

VIVAnews - Kiper sekaligus kapten Real Madrid, Iker Casillas menyebut kiper Manchester City, Joe Hart akan lebih sempurna jika memperkuat klub rival sekotanya, Manchester United.

Apalagi, kini kiper Red Devils, Edwin van der Sar berada di senjakala karirnya. Van der Sar akan genap berusia 40, bulan depan.

Meski kiper asal Belanda ini masih tampil bagus, muncul banyak spekulasi tentang siapa calon suksesornya di Old Trafford. Kini, giliran Casillas yang juga kiper utama tim nasional Spanyol menyarankan agar Hart gabung dengan
MU.

"Seperti para pemain City lainnya, Hart seharusnya tampil di Liga Champions. Jika ia tak mampu tampil di level itu, sebaiknya ia hijrah saja," kata Casillas di Daily Star Sunday. "Tim seperti Manchester United dan AC Milan punya kiper yang sudah tua. Dan Joe akan sempurna untuk salah satu dari mereka."

Bahkan, Casillas menyarankan agar kiper 23 tahun itu punya klausul khusus dengan City. "Para pemain sebaiknya meminta klausul yang memperbolehkan mereka pergi jika gagal tampil di Liga Champions."

Mirip Buffon

Manajer Inggris, Fabio Capello pernah berujar bahwa Hart akan punya karir panjang di Tim The Three Lions. Dan Casillas sepakat dengan mantan pelatihnya di El Real itu.

"Saya sangat setuju dengan Capello bahwa Joe Hart akan menjadi kiper terbaik di dunia," tutur Casillas. "Jujur, selama lima tahun terakhir tak ada kiper mendekati penampilan Gigi Buffon atau saya. Tapi, ketika melihat Joe
Hart, saya yakin ia bisa menjadi kiper hebat."

"Saat Buffon dan saya berada di usia 30an, Joe akan berada di penampilan puncaknya. Dan saya berharap ia akan menjadi kiper nomor 1 di dunia," kata Casillas lagi.

Dengan tinggi 191 cm, tongkrongan Joe Hart memang mantap. Terutama untuk menghalau bola-bola tinggi, dan tentunya jangkauan Hart sangat panjang.

"Semua gerakannya sangat natural, dan nalurinya sangat bagus. Ia akan semakin bagus jika tampil di level atas," tutup Casillas.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates