SELAMAT DATANG DI ARTIKEL MENARIK

Minggu, 29 Mei 2011

Artis Hollywood yang bersinar di tahun 2011

Saat ini talenta baru dalam panggung hiburan terus bermunculan, bahkan karir mereka terus naik drastis setelah memerankan beberapa serial TV di beberapa stasiun TV. Ini yang membuat mereka diperhitungkan, lewat akting yang memukau ditambah dengan wajah cantik yang mereka miliki, siapapun akan mau menjadi penggemar berat mereka. Berikut artis muda Hollywood yang bersinar di tahun 2011 :
1. Jennifer Lawrence
Jennifer Lawrence mengaku terkejut ketika namanya masuk dalam nominasi Piala Oscar melalui perannya di film ‘Winter’s Bone’. Prestasi tersebut tentu saja langsung membuat nama aktris ini melambung tinggi. Lawrence menjadi salah satu artis yang sedang naik daun. Sejumlah film baru siap dibintangi artis muda kelahiran 15 Juni 1990 ini.
Lawrence akan membintangi film ‘The Hunger Games’. Ia akan berperan sebagai Katniss Everdeen. Film ini rencananya akan dirilis pada Maret 2012 mendatang. Tak hanya itu, aktris ini juga bermain dalam film layar lebar ‘X-Men: First Class’.
2. Mia Wasikowska
Satu nama yang muncul sebagai aktris muda yang bersinar di tahun 2011 adalah Mia Wasikowska. Mia mampu membuktikan jika aktris asal Australia juga diperhitungkan dalam dunia akting Hollywood. Mia mendapatkan peran sebagai Alice dalam film ‘Alice In Wonderland’ Akhir tahun ini, Mia akan membintangi film yang diambil dari adaptasi novel Bronte yang akan diangkat ke layar lebar.
Ia akan berperan sebagai Jane Eyre dan beradu akting dengan aktor Michael Fassbender. Mia juga baru saja menyelesaikan aktingnya dalam film ‘Restless and Stainless Steel’.
3. Blake Lively
populer sejak aktris ini tampil dalam serial remaja ‘Gossip Girl’. Namanya terus melambung. Ia tak hanya sukses di serial tapi terus merambah ke layar lebar. Usaha dan kerja kerasnya tak sia-sia. Ia juga berhasil menjadi aktris yang tak hanya mampu menampilkan aktingnya di layar kaca tetapi juga di layar lebar. Tak semua artis bisa berhasil di dua bidang.
Di musim panas ini, Lively akan kembali memperlihatkan kemampuan aktingnya dalam film ‘Green Lantern’. Ia akan beradu akting dengan Ryan Reynolds. Ini adalah langkah pertamanya dalam film besar.
Ia juga sedang menjalani syuting film berjudul ‘Hick’ bersama aktor Chloe Moretz. Dan juga beberapa judul film lainnya.
4. Elizabeth Olsen
Adik dari si kembar Kate dan Ashley Olsen ini menarik perhatian publik karena tekadnya yang keras untuk menempa dirinya dalam berkarir di dunia film. Sejumlah film di tahun 2011 ini akan memasang wajah Elizabeth. Sebut saja salah satunya adalah ‘Peace, Love & Missunderstanding’. Di film ini, Elizabeth akan tampil bersama dengan Jeffrey Dean Morgan serta Chace Crawford.
Elizabeth juga akan membintangi sebuah film yang sedang dalam pasca produksi dan ia beradu akting dengan aktor Robert De Niro dan Cillian Murphy.
5. Rooney Mara
Tahun 2010 lalu merupakan tahun yang tak terlupakan bagi aktris Rooney Mara. Di tahun itulah artis ini mulai berpindah jalur dari bintang film horor untuk bermain di film drama. Mara ikut membintangi film ‘The Social Network’. Film ini terbukti menjadi batu loncatan untuk karir keartisannya.
Terbukti, di tahun ini, Mara mendapatkan peran besar dalam sebuah film yang diadaptasi dari novel populer. Ia akan menjadi bintang dalam film terbarunya tersebut. Dan diprediksi perannya itu akan terus membuat namanya melambung.
6. Hailee Steinfeld
Di tahun 2011 ini, Hailee Steinfeld juga masuk dalam daftar bintang yang sedang bersinar. Ia melakukan terobosan besar dengan tampil di film ‘True Grit’. Perannya sebagai Mattie Ross di film tersebut mampu mengantarkan artis muda ini mendapatkan karir yang cemerlang di dunia akting.
Berkar kemampuan aktingnya, ia diprediksi akan menjadi bintang besar yang akan mampu menembus ajang bergengsi Piala Oscar . Ia diyakini akan masuk dalam nominasi di ajang tersebut dan bersaing dengan para artis senior lainnya. Proyek film terbaru bintang muda ini adalah berperan sebagai Juliet dalam cerita Romeo and Juliet.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates